Kamus Bahasa Korea Indonesia

BELAJAR KOREA JADI GAMPANG

Gak Usah Bawa Buku

"Kamus ini sangat berguna bagi saya dan sangat membantu dalam memahami bahasa Korea,apalagi saya masih pemula. Untuk yang mau sekolah,kerja di Korea atau yang sekedar ingin tahu tentang Korea,saya sangat menganjurkan untuk anda." (Eli Cahyono, Jakarta.)

Read more
kamus korea pc mobile

BISA LEWAT HP

Kapan & Di Mana Saja

"Saya sangat senang dan merasakan manfaat dari aplikasi kamus korea ini. Mudah mudahan saya smakin mahir dalam berbahasa korea baik penulisan maupun berbicara. Terima kasih". (Nuni Handayani, Depok.)

Read more
kamus untuk android

BISA LEWAT LAPTOP

Sambil Browsing atau Chatting

"Beli kamus dan beli panduan percakapan disini dengan proses cepat dan dapat di akses dimana saja... Dan buku serta kamusnya sangat membantu bagi para basic learner seperti saya... Terima Kasih". (Helda, Kutai Kartanegara).

Read more
laptop komputer

Jangan Ketinggalan Jaman!

Pernahkah kamu ketika nonton drama Korea ataupun dengerin K-Pop ingin ngerti apa yang mereka ucapkan?
Ya, kamu pasti akan tahu artinya jika kamu tahu tulisan hangul ataupun kosa katanya. Namun kamu cuma bengong karena bingung mau nanya ke siapa dan nyari di mana artinya karena Kamuspun nggak ada.

Aplikasi Kamus Korea Lengkap Untukmu!

kamus offline

Kamus Offline

Tidak memerlukan koneksi internet untuk membuka aplikasi ini jika sudah terinstal di PC atau HP Androidmu.

kamus korea praktis

Praktis

Kamus ini berupa aplikasi digital bukan berbentuk buku jadi bisa dibuka di HP Android atau Laptopmu.

kamus korea android apk

Android Support

Bisa dibuka kapanpun dan di manapun kamu berada selama HP Androidmu dalam genggaman.

Sekarang sudah jaman digital, Bro and Sis!

Penampakan di Android

Ngapain bawa yang berat kalau ada yang ringan. Kenapa harus bawa buku kalau sudah ada aplikasi.
Katanya pengen pintar bahasa Korea tapi kok nggak punya Kamus?

Susah nyari toko buku yang jual Kamus Korea?
Yang jual kamus sih banyak, tapi yang lengkap dikit!

project 1

Aplikasi Kamus Gratis

Tahukah:Di internet banyak sekali aplikasi kamus bahasa Korea yang bisa didownload secara gratis, namun sayangnya harus selalu terhubung ke internet saat menggunakannya dan kebanyakan adalah terjemahan bahasa Korea ke bahasa Inggris.

Untungnya sekarang ada kamus Korea offline yang bisa dibuka di manapun dan kapanpun meskipun tidak ada jaringan internet dan nggak perlu khawatir lagi quota internetmu cepat habis.

project 2

Pecinta K-Pop dan K-Drama

Jika kamuselama ini suka nonton drama Korea atau denger lagu K-Pop tapi nggak ngerti apa yang mereka omongin, mulai sekarang belajarlah bahasa Korea sedikit demi sedikit. Justru dengan seringnya menonton drama Korea atau mendengarkan percakapan orang Korea secara otomatis akan melatih pendengaranmu untuk terbiasa mencerna kosa kata asing khususnya Korea, dan yang sangat penting tentunya kamu juga harus punya sumber masukan kosa kata yaitu Kamus untuk mencari arti kata yang mereka ucapkan.

Kini nggak usah jauh-jauh nyari kamus ke Toko Buku. Sekarang jamannya serba praktis, serba aplikatif. Jika kamu punya laptop atau HP-mu berbasis Android tinggal instal aja aplikasi kamus offline Korea, maka kapanpun dan di manapun kamu bisa sambil belajar bhs Korea.

toko buku korea

Butuh Kamus Bhs Korea

Kamu pusing nyari di toko buku dan susah mendapatkan kamus Korea yang dilengkapi tulisan hangul serta cara bacanya? Memang kebanyakan yang beredar di pasaran adalah kamus bahasa Korea tanpa disertai hangulnya. Tentu ini akan menyulitkan karena bila kamu hanya tahu kosa kata Korea tulisan latinnya saja tanpa tahu tulisan hangulnya maka rentan sekali terjadinya salah penafsiran karena dalam kosa kata Korea banyak kemiripan kata, sehingga bila salah tulisan hangulnya akan beda pula maknanya.

Solusi:Belilah kamus Korea yang disertai penulisan hangul serta cara pengucapannya sehingga kamu mudah mengetahui cara menulis hangulnya agar tidak terjadi kesalahan makna dalam penulisan ataupun ketika membacanya. Tentu akan lebih praktis jika kamu memiliki aplikasi kamus yang bisa dibuka di laptop atau HP androidmu sehingga bisa memudahkan untuk belajar kapanpun dan di manapun.
kosa kata bahasa korea

Kamus di Toko Buku juga Banyak

Tahukah:Dalam kosa kata Korea banyak sekali kemiripan penulisan dan pengucapan kata yang apabila salah dalam penulisan hangulnya akan beda pula maknanya. Oleh karena itu jika kamu menghapal kosa kata Korea hapalkan juga tulisan Hangulnya dan supaya tidak tersesat dalam menghapal kosa kata Korea milikilah kamus Korea yang disertai skrip hangulnya.

Untungnya ada kamus offline yang sudah dilengkapi penulisan hangul dan cara baca serta terjemahan lengkap dan juga ada daftar skrip konsonan dan vokal hangulnya juga lho. Bagi kamu yang belum tahu huruf hangul itu apa aja dan ada berapa, tinggal pelajari di sini.

toko buku yang menjual kamus bahasa korea

Sedang belajar Bhs. Korea

Jika kamupelajar, mahasiswa ataupun yang sedang mempelajari bahasa Korea baik di lembaga kursus atau belajar otodidak sudah selayaknya memiliki kamus untuk menunjang keberhasilan belajarmu. Mana mungkin kamu akan berkembang wawasan kata atau kalimat bahasa Koreanya jika pengetahuan kosa katamu terbatas. Ingat, semua pelajaran bahasa asing yang paling penting adalah luasnya wawasan dalam kosa kata. Mana mungkin kamu akan pintar bahasa Korea jika tidak memiliki kamus.

Jika kamu masih kesulitan menyusun kalimat Korea, memiliki sebuah Panduan Percakapan Bahasa Korea akan sangat membantumu memberikan gambaran kalimat atau kosa kata apa saja yang sering diucapkan orang Korea dalam kehidupan sehari-hari dalam berbagai situasi.

toko penjual kamus korea

Mau beli Kamus

Kamu butuh kamus Korea tapi jauh ke Toko Buku atau susah nyari Toko Buku yang menjual kamus bahasa Korea apalagi males harus panas-panasan atau kehujanan, maka nggak perlu khawatir sekarang sudah jamannya serba online, kebutuhan apapun sekarang sudah tersedia secara online di internet termasuk beli kamus juga sekarang nggak perlu ribet. Hebatnya lagi kamu nggak usah beli kamus fisik berbentuk buku tebal yang akan ribet bila dibawa kemana-mana. Cukup dengan instal aplikasi di laptop atau gadget Androidmu maka kamu bisa belajar kapanpun kamu butuhkan selama gadgetmu dalam genggaman.

Solusi:Membeli secara online akan lebih praktis baik dari segi waktu, tenaga dan juga biaya. Yang jelas kamu tidak akan kehujanan atau kepanasan dan nggak perlu ribet untuk mondar mandir ke toko buku.

google translate korea indonesia

Pakai Aja Google Translate

Tahukah:Google translator hanya bisa digunakan ketika terhubung ke internet. Dan juga menerjemahkan berdasarkan kata yang diinput oleh kita. Jika kita masih pemula dan masih terbatas wawasan kosa kata Koreanya atau belum bisa ngetik Hangulnya maka harus sambil mikir dalam menggunakannya.

Untungnya menggunakan kamus offline, selain nggak perlu koneksi internet juga sangat cocok untuk pemula yang sedang belajar bahasa Korea dan ingin menambah wawasan kosa kata Koreanya. Semua sudah tersedia dan Kamu hanya tinggal baca dan hapalkan lengkap dengan tulisan hangul dan cara pengucapannya nggak perlu mikir kata apa yang harus diterjemahkan ke google translate.

ctki bekerja ke korea

Ingin Bekerja ke Korea

Jika kamu Punya keinginan untuk bekerja ke Korea Selatan melalui program G to G (Government to Government) yang merupakan program resmi pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Korea selatan maka salah satu syarat terpenting adalah harus bisa berbahasa Korea. Oleh karena itu kamu harus mulai belajar bahasa Korea dari sekarang. Dan sebagai alat penunjang belajar bahasa yang harus dimiliki yaitu kamus Korea. Karena inti dari belajar bahasa adalah pengetahuan yang banyak tentang kosa kata.

Dengan aplikasi kamus Korea offline ini kamu semakin praktis dalam belajar bhs Korea tanpa harus selalu menenteng buku. Jika aplikasi ini sudah terinstal di HP Androidmu, kamu bisa membuka kamus kapanpun dan dimanapun saat kamu butuhkan tanpa harus terhubung ke internet selama HP mu dalam genggaman.

sulit belajar bahasa korea

Sudah belajar bhs Korea

Memang kesulitan umum dalam mempelajari bahasa asing adalah dalam membuat kalimat atau menyusun percakapan apalagi jika kamu hanya terpaku pada rumus grammer yang membuat kepala pening. Sedangkan dalam percakapan kehidupan sehari-hari yang digunakan tidak seperti yang dipelajari selama ini. Sebetulnya mempelajari bahasa asing intinya adalah belajar berkomunikasi supaya apa yang ingin kamu sampaikan bisa dimengerti oleh lawan bicara yang berbeda bahasa denganmu, begitupun sebaliknya tanpa perlu menghapal rumus tata bahasa layaknya menghapal rumus matematika.

Solusi:Memiliki panduan percakapan bahasa Korea tentu akan lebih memudahkan kamu dalam mengetahui atau membuat kalimat percakapan dalam kehidupan sehari-hari di Korea. Jadi kamu tidak usah berpikir tujuh keliling untuk menghapal rumus grammer ketika kamu akan berbicara dengan orang Korea karena dengan panduan ini kamu akan mendapatkan gambaran kalimat atau kosa kata apa saja yang sering dipakai dalam percakapan.
  • aplikasi kamus bahasa korea gratis

    Banyak Aplikasi Kamus Gratis

    Tapi banyak juga kekurangannya

  • casting drama korea pinocchio

    Pecinta K-Pop dan K-Drama

    Tapi nggak ngerti bahasa Korea

  • toko buku penjual kamus bahasa korea

    Butuh Kamus Bhs. Korea

    Tapi nggak mau ribet

  • kosa kata bahasa korea

    Kamus di Toko Buku juga banyak

    Tapi kebanyakan tidak ada Hangulnya.

  • belajar bahasa korea

    Sedang Belajar Bhs Korea

    Tapi belum bisa menyusun kalimat

  • toko buku yang menjual kamus korea

    Mau beli Kamus

    Tapi jauh ke Toko Buku

  • google translator korea

    Pakai Aja Google Translator

    Tapi harus selalu konek internet

  • kerja ke korea

    Ingin Bekerja ke Korea

    Tapi belum bisa bahasa Korea

  • project 9

    Sudah belajar bhs Korea

    Tapi masih sulit menyusun percakapan

Limited Edition

Semua aplikasi ini bisa dibuka di Komputer/Laptop atau HP/Tablet Androidmu.

buku kamus bahasa korea

Kamus Bahasa Korea

Versi Aplikasi dan PDF

Kamus Offline dengan 2 terjemahan yaitu Korea-Indonesia dan Indonesia-Korea.
Kamu akan mendapatkan 2 versi file sekaligus yaitu versi Aplikasi dan PDF. Dilengkapi panduan cara download dan instal secara lengkap.

panduan percakapan bahasa korea

Panduan Percakapan Bhs. Korea

Versi PDF

Jika Kamu merasa bingung dalam membuat kalimat percakapan Bahasa Korea, apalagi yang masih Pemula tentu sangat sulit menyusun kosa kata ke dalam kalimat percakapan.
Oleh karena itu Kamu membutuhkan panduan atau gambaran apa saja kalimat yang sering diucapkan orang Korea dalam kehidupan sehari-hari dalam berbagai situasi.

Ini pasti bermanfaat buat kamu!

TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU

keyboard hangul virtual

Keyboard Virtual Hangul

Versi Aplikasi

Sebagai Bonus, kini Komputer/Laptop dan HP/Tablet Androidmu bisa menulis Hangul dg aplikasi ini tanpa harus terhubung internet.

Kesulitan Para Pemula

Kebanyakan kesulitan yang dialami para pemula adalah belum bisa membaca ataupun menulis tulisan Korea (Hangul) sehingga lebih memilih Kamus Korea yang hanya disediakan tulisan latin saja tanpa ada skrip hangulnya. Padahal itu adalah kesalahan besar, karena jika kamu belajar kosa kata Korea hanya mengacu kepada bacaan latin saja tanpa tahu tulisan hangul sebenarnya, maka rentan sekali dalam kesalahan memaknai suatu kata. Dalam kosa kata Korea banyak sekali kemiripan penulisan dan pengucapan kata yang bila salah penulisan hangulnya maka akan berbeda makna. Oleh karena itu jika menghapal kosa kata Korea hapalkan juga penulisan hangulnya. Maka jika Kamu punya kamus Korea tanpa dilengkapi hangulnya ibarat berjalan menggunakan kaca mata hitam.

Kelebihan Kamus Offline ini

  • Tidak perlu koneksi Internet

  • Praktis

  • Hangul included

  • Tidak perlu repot ke Toko Buku

Apa Kelebihan Kamus ini?

Selain bisa digunakan secara offline dilengkapi juga daftar huruf vokal & konsonan Hangul, cara baca hangul serta terjemahan lengkap disertai daftar indeks halaman yang memudahkan pencarian kata berdasarkan kategori abjad. Cocok bagi yang nggak mau ribet bawa buku atau susah payah nyari toko buku untuk cari kamus.

Oke deh, Aku Pesan Sekarang

"Price is what you pay. Value is what you get." (Warren Buffet)

Pesan Sekarang

Apa Kata Mereka?

Testimoni diambil secara random dari Email yang masuk dari pengguna yang sudah menggunakan Kamus Korea ini.

"Saya sangat beruntung saat menemukan cara belajar korea yang efisien secara online dan ternyata ada kamus offlinenya juga. ini semakin memudahkan saya untuk belajar bahasa Korea dan memahaminya. Karena saya berencana ingin bekerja di sana. Trimakasih Kamus Bahasa Korea Indonesia".

client 1 Gyovany Manalu Medan

"Aplikasi Bahasa Korea ini sangat membantu saya dalam belajar Bahasa Korea. sudah lebih dari 12 Tahun saya bekerja di Perusahaan Korea, selama ini hanya bisa mendengar saya percakapan orang Korea, tanpa tahu apa yg mereka bicarakan, semoga dengan belajar dari aplikasi ini bisa mempermudah saya belajar bahasa korea dan memajukan karir saya kedepannya, saya sangat berterima kasih sekali anda bisa berbagi ilmu dengan saya."

client 2 Elsi Bekasi

"Alhamdulillah, saya merasa senang sekali dengan adanya kamus ini. Lengkap dan gampang dipelajari. Jadi nambah semangat deh belajar bahasa koreanya hehe Dan alhamdulillah beli kamus korea dapet bonus-bonus yang lain :D Memuaskan pokoknya. Makasih banyak yaaaa :)"

client 3 Tiara Mustika Sari Bengkulu

"The successful man is the one who had the chance and took it."

Cara Pembelian

Price

"Price is what you pay. Value is what you get." (Warren Buffet)
Harga adalah investasi sedangkan yang terpenting adalah nilai manfaat yang akan kamu dapatkan.

Kamus Korea

  • Harga baru
  • Rp. 65.000
  • Bonus
  • Keyboard Hangul Virtual
  • Menguasai Tata Bhs Korea
  • BONUS Hanya Berlaku 3 Hari
PESAN SEKARANG

Perhatian: BONUS hanya berlaku untuk pembelian Hari ini sampai .

Harga sewaktu-waktu akan berubah tanpa pemberitahuan.

Lihat Bonus

Garansi 100% Uang Kembali

Jika karena suatu alasan, Kamu mengalami kesulitan atau tidak puas dengan aplikasi Kamus Bahasa Korea Indonesia yang sudah dibeli atau jika kamus ini tidak membantumu sama sekali dalam proses pembelajaran bahasa Korea, silahkan hubungi kami dan kami akan mengembalikan 100% uang yang telah kamu bayarkan.

Hilangkan Resiko Pembayaranmu lewat GARANSI uang kembali 100% selama 15 hari, tanpa resiko dan tidak mungkin rugi!

Syarat & Ketentuan Garansi

BONUS UNTUKMU

GRATIS!

Kamu ingin aplikasi keyboard Hangul ini terinstal di Laptop/Komputermu sehingga bisa digunakan secara offline?
Untuk Komputer/Laptop
keyboard hangul virtual
Untuk Smartphone/Tablet Android
keyboard hangul virtual android

Super BONUS

Sebagai tambahan SUPER BONUS, kami juga memberikan sebuah ebook dalam format PDF yang berisi rangkuman dasar Tata Bahasa Korea yang akan sangat berguna bagi kamu yang sedang mempelajari bahasa Korea.

tata-bahasa-korea

eBook ini berisi pokok bahasan tata bahasa dasar dan penting dalam pelajaran bahasa Korea, di antaranya:
- Pola kalimat
- Kata ganti
- Macam-macam partikel
- Bentuk kalimat
- dan lain-lain.

Ambil BONUS-BONUS TERBATAS ini sekarang juga sebelum orang lain mengambilnya.

Ambil Bonus Sekarang!