dian

Kamusnya kece abiss

Tadinya lagi cari-cari web tentang cara belajar bahasa korea, nemu deh web seoulina, suka banget sama penjelasan nya, pas liat ada jual kamusnya, langsung deh cus beli gausah ba-bi-bu lagi haha, semoga bisa makin lancar belajar bahasa koreanya, aamiin

Simpel dan praktis

Setelah mencoba, lumayan cukup simpel & praktis, tampilan untuk di android saya harap di samakan dengan tampilan di komputer.

dian

Paket Belajar Yang Praktis

senang akhirnya bisa dapat paket untuk belajar bahasa korea yang lengkap dan praktis,sehingga mudah untuk bisa belajar dimana pun dan kapan pun.

Kamus Korea Simple

Sangat membantu sekali karena mudah di bawa kemana-mana dan praktis….
Terima Kasih…

dian

Lengkap banget

Kamusnya lengkap banget, enak buat yang mau belajar bahasa korea. Rugi banget kalau nggak beli ebooknya

kamusnya simpel

paketanya ok & harganya murah. karena itu saya beli 1 paket lengkap

dian

Suka banget

Awal nya ragu sih ini benaran atau engga. Tapi seoulina itu udah terkenal bgt makanya aku coba dan hasil nya ga menGecewakan koq. Makasih ya aku jadi bisa bahasa korea nih wkwkmwwm